Minggu, 28 Oktober 2018

LOADING DOCK LEVERER UNTUK ATASI PERBEDAAN KETINGGIAN LANTAI WAREHOUSE DENGAN RAGAM DECK CARRIER


Banyak Warehouse (WS) daibangun dengan meninggikan lantai dengan maksud agar proses loading-unloading dari carrier pengangkut barang bisa dilaksanakan dengan cepat.
Namun sayang ketinggian lantai WS tersebut tak bisa mengakomodir ketinggian semua deck dari  cerrier. Untuk truk besar saja, antara Tronton dengan Trailer sering kali berbeda ketinggian deck ruang muatnya, apalagi antara truk besar dengan truk sedang seoerti colt diesel. Pada kelompok trailerpun terdapat perbedaan ketinggian antara yang regular dengan jumbo, demikian pula antara truck sedang dengan truk besar.

Perbedaan ketinggian tsb disamping akan mempersulit & memperlambat proses bongkar-muat barang. Pemasangan jembatan sementara yang tidak bisa dengan disesuaikan dengan perubahan ketinggian  & tak memiliki lidah-lidah, potensial menimbulkan bahaya baik pada kendaraan untuk bongkar muat, barang maupun operator yang melaksanakan proses bongkar muat.
Tanjakan yang cukup curam akan menimbulkan hentakan pada saat forklift berpindah dari deck kargo ke lantai WS atau sebaliknya tidak hanya bisa membuat jembatan sementara tersebut bergeser, namun juga 
atau getaran yg ditimbulankan cukup berbahaya bagi operator forklift. Getaran dapat dapat menyebabkan cedera punggung dan leher kronis.

Kondisi-kondisi diatas ini dapat dikurangi atau dihilangkan dengan memasang Loading dock leverer sebagai jembatan yang dapat memperhalus transisi gerak perpindahan forklift, bisa di sesuaikan dengan ketinggian deck carrier & perubahannya dan aman karena menyatu dengan warehouse 
Dengan Loading dock leverer disamping meminimalisir delay waktu, untuk menjaga keamanan  juga untuk mengatasi beda  untuk mengurangi cedera kronis dan kerusakan peralatan di dok pemuatan.

Fitur Loading dock leverer standar kami membantu:
  1. Memberikan transisi yang mulus untuk forklift dari lantai gudang ke trailer/kontainer - bahkan pada trailer yang tidak seimbang - dengan engsel belakang radius konstan, kontrol sakelar dua titik, dan lips yang dioptimalkan.
  2. Menghindari resiko drop-off akibat beda dermaga kosong dan fasilitasi pemuatan akhir tanpa hambatan dengan Safe-T-Lip® eksklusif kam.
  3. Lindungi personel selama inspeksi dan pit clean out dengan Safe-T-Strut® kami yang eksklusif yang dilengkapi kemampuan lockout / tagout.
  4. Menawarkan fleksibilitas untuk penggunaan forklif 3 dan 4 roda dengan rekayasa struktur yang unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar